News Update31 Oktober 2018 09:20:47: Analisis KR Inovasi Perguruan Tinggi

Siapkan Guru Mampu Selesaikan Masalah Pendidikan

Bookmark and Share
31 Oktober 2018 - 08:59:05 » Diposting oleh : admin » Hits : 559
Siapkan Guru Mampu Selesaikan Masalah Pendidikan

YOGYA Sebanyak 238 peserta terdiri dari mahasiswa S1, S2, guru juga peserta dari luar negeri mengikuti International Seminar dengan tema Quality Improvment in Curriculum Development, yang diselenggarakan Program Studi Manajemen Pendidikan (MP), Direktorat Pascasarjana Pendidikan, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST), Sabtu (27/10) di New Saphir Hotel Yogyakarta.

Seminar Internasional ini memfasilitasi mahasiswa sebagai syarat ujian tesis dengan pemberian sertifikat bagi peserta. Seminar ini bisa memprediksi apakah lulusan nanti bisa memenuhi persyaratan sesuai visi misi di Program Studi Manajemen Pendidikan, tutur Ketua Panitia Dr Ag Sri Purnami MPd kepada KR disela acara Disebutkan seminar juga menjalankan visi dan misi untuk menyiapkan guru yang mampu menyelesaikan permasalahan pendidikan dan manajemen pendidikan mahasiswa, dengan seminar ini mahasiswa juga bisa punya pengalaman lebih meningkatkan kemampuan yang harus dicapai sesuai dengan tujuan program studi, papar Sri Purnami.

Seminar dibuka oleh Rektor UST Drs H Pardimin MPd PhD dan menghadirkan narasumber dari ICAS Training & Education College (Singapore) Dr Ng Kok Chuan, Director of the Tanoto Foundation (United Kingdom) Stuart Weston dan Prof Dr Ki Supriyoko SDU MPd. Sebelumnya juga ada Addressing Speech dari Head of Education Management Graduate School Prof Dr Mulyoto, M.Pd.

Diliput di Harian Kedaulatan Rakyat, Minggu, 29 Oktober 2018 halaman 2

Info Terkait

Tinggalkan Komentar

  • Nama
  • Website
  • Komentar
  • Kode Verifikasi
  • 174 + 1 = ?
Banner
SMS Center
International Seminar
Online Support
Statistik Member
Member:212 Orang
Member Aktif:212 Orang
Member Baru Hari Ini:0 Orang
Statistik Pengunjung
Pengunjung Online:1
Total Pengunjung:167896
Total Hits:599131
Copyright © 2014 Pascasarjana Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta. All Rights Reserved
Developed by Beesolution.Net