Eksternal Benchmarking Bersama UPSI

Bookmark and Share
24 Agustus 2022 - 11:53:59 » Diposting oleh : rahmatmulyono » Hits : 218

DPsP UST melakukan Kegiatan "benchmarking" bersama perwakilan dari UPSI Malaysia. Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari DPsP yaitu Wadir I bidang akademik, Dr. Ari Setiawan, M.Pd, Kaprodi dan sekprodi dilingkungan DPsP UST, Sedangkan perwakilan dari UPSI adalah Dr. Mamur Harun.
Pada kegiatan ini dibahas berbagai hal terkait pengelolan kelembagan, kerjasama sampai pada kolaborasi riset bersama.

Kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi dan tindak lanjut kerjasama yang sudah terjalin antar perguruan tinggi. Melalui kegiatan ini di peroleh berbagai kesepakatan dan pemahaman bersama dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di masing masing lembaga.
[11:29 AM, 8/24/2022] Ari Setiawan UST: Pada tanggal 4 April 2022 DPsP UST melakukan Kegiatan "benchmarking" bersama perwakilan dari UPSI Malaysia. Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari DPsP yaitu Wadir I bidang akademik, Dr. Ari Setiawan, M.Pd, Kaprodi dan sekprodi dilingkungan DPsP UST, Sedangkan perwakilan dari UPSI adalah Dr. Mamur Harun.
Pada kegiatan ini dibahas berbagai hal terkait pengelolan kelembagan, kerjasama sampai pada kolaborasi riset bersama.

Kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi dan tindak lanjut kerjasama yang sudah terjalin antar perguruan tinggi. Melalui kegiatan ini di peroleh berbagai kesepakatan dan pemahaman bersama dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di masing masing lembaga. (Humas DPsP UST)

Tags :

Info Terkait

Tinggalkan Komentar

  • Nama
  • Website
  • Komentar
  • Kode Verifikasi
  • 195 + 3 = ?
Banner
SMS Center
PMB
Peninjauan Kurikulum
Online Support
Statistik Member
Member:224 Orang
Member Aktif:224 Orang
Member Baru Hari Ini:0 Orang
Copyright © 2014 Pascasarjana Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta. All Rights Reserved
Developed by Beesolution.Net